Manggung di Jakarta Malam Ini, Color Me Badd Bakal Nyanyi Lagu Baru

Color Me Badd akan kembali bertemu dengan penggemarnya di Indonesia dalam Winter Concert 2024. Acara ini akan berlangsung pada 7 dan 8 Juni 2024 di Trans Snow World Bintaro, Tangerang.

Sebagai salah satu penampil di konser ini, Color Me Badd sudah menyiapkan banyak hal untuk memuaskan para penggemar dan penikmat musik di Tanah Air. Sebagai grup yang eksis sejak tahun 90-an, Color Me Badd akan menunjukkan hal-hal yang segar mengikuti perkembangan industri musik saat ini yang disukai oleh anak-anak muda agar lagu-lagu yang mereka nyanyikan tidak ketinggalan zaman.

“Musik sudah banyak berubah. Salah satu yang aku lakukan adalah membuat hal yang segar dengan cara menambahkan anggota yang sekarang aku punya,” kata Mark Calderon, vokalis Color Me Badd, dalam konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat 7 Juni 2024.

Color Me Badd sangat terkenal dengan lagunya berjudul Close To Heaven, I Wanna Sex You Up, I Adore Mi Amor, dan masih banyak lainnya. Selain akan menyanyikan lagu-lagu hits, band asal Oklahoma, Amerika Serikat, ini juga akan menyanyikan lagu baru yang masih dirahasiakan.

“Kami akan menyanyikan lagu baru yang belum pernah kita nyanyikan sebelumnya,” ungkap Mark. Mark Calderon menjelaskan, terakhir kali ia datang untuk acara musik di Indonesia, grupnya tidak punya banyak waktu untuk menyanyikan lagu-lagu andalan hingga yang terbaru. Maka dari itu, di kesempatan kali ini Mark dan kawan-kawan akan memaksimalkan kesempatan untuk mempromosikan lagu mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *