Putri Ariani Gebrak Konser Alan Walker! Titip Pesan Dalam Buat Penonton yang Gagal Move On

Putri Ariani didapuk sebagai opening act untuk konser Walker World Asia Tour Pt.1 di Phantom PIK Jakarta Utara, Sabtu 8 Juni 2024. Menjadi pembuka untuk konser Alan Walker, gemuruh penonton cukup terasa ketika namanya dipanggil.

Menggunakan dress abu-abu yang dipadukan dengan hijab putih, Putri Ariani tampil sekitar pukul 20.45 WIB. Putri tampil dengan membawakan lagu ‘Can’t take my eyes off you‘ milik Boys Town Gang yang diarrasemnet ulang dengan nada lebih upbeat. “Jakarta aku mau dengar teriakannya,” kata Putri Ariani membakar semangat penonton.

Usai membawakan lagu tersebut, Putri Ariani langsung menyapa penggemar Alan Walker yang datang Sabtu malam. Dalam kesempatan tersebut, wanita yang mengikuti ajang pencarian bakat America’s Got Talent ini mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari konser Alan Walker.  “Selamat malam Jakarta. Apa kabar? Putri sangat senang sekali karena bisa jadi bagian dari konser Alam Walker di Jakarta,” kata dia.

Setelah itu, wanita berhijab berusia 18 tahun itu langsung membawakan lagu berjudul Perfect Life. Lagu ini sendiri didedikasikan untuk penonton yang ‘gagal move on’. Dalam kesempatan itu, Putri Ariani juga menyampaikan pesan untuk bisa tetap mencintai diri sendiri.

“Ini lagu-lagu untuk gagal move on. Tenang aja teman-teman kalau enggak ada lagi orang-orang yang menyayangi kita dengan tulus. Kita masih punya diri kita sendiri,” ujar dia.

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan ini juga Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya berjudul Lonliness. Lagu ini diketahui sempat dibawakan secara langsung oleh Putri Ariani saat mengikuti ajang Got American Got Talent pada tahun 2023.  Diungkap Putri Ariani bahwa lagu ini memiliki banyak makna baginya. Terutama tentang penerimaan. Lagu ini juga diketahui berhasil membuatnya mendapatkan Golden Ticket dari Simon Cowell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *