Langganan Manggung di Jakarta Fair, Kaka SLANK Puji Penonton yang Anti Rusuh

Hajatan terbesar Jakarta Fair tahun ini bakal kembali digelar dalam rangka merayakan HUT Jakarta yang ke 478 tahun. Kali ini, acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 mengusung tema “Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional di Indonesia dan Mampu Bersaing di Pasar Dunia”.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam acara tahunan ini akan ada banyak tenant menarik mulai dari kuliner, otomotif, kecantikan, hingga panggung hiburan di mana konser musik diselenggarakan. Salah satu bintang papan atas yang sudah langganan tampil setiap tahun adalah SLANK. Rencananya, SLANK bakal manggung di minggu ke-3 yakni tepatnya pada tanggal 30 Juni 2024.

Sebagai artis yang sudah berulang kali tampil di panggung Jakarta Fair, SLANK juga mengikuti perkembangan acara tersebut dari waktu ke waktu. Menurut Kaka sang vokalis, penonton konser musik di Jakarta Fair kian cerdas dan membaik dibandingkan masa-masa dahulu yang sering kali menimbulkan kerusuhan. “Aku juga mau kasih gambaran ya, audience atau pengunjung yang hadir ke Jakarta Fair dari tahun ke tahun semakin membaik. Penikmat musik juga semakin cerdas dan dewasa,” ungkap Kaka SLANK, dalam konferensi pers di JIEXPO Kemayoran, Kamis 6 Juni 2024.

Dari tahun ke tahun pastinya ada hal spesial yang ditampilkan oleh SLANK di atas panggung. Untuk tahun ini, Kaka dan kawan-kawan masih dalam tahap mempersiapkan penampilan mereka dan memantapkan konsep panggung yang akan disuguhkan. Jika biasanya panggung Jakarta Fair jadi sarana kolaborasi para musisi, Kaka sendiri belum terpikirkan untuk mewujudkan hal tersebut. Tetapi menurutnya, konsep soal mengadakan kolaborasi bersama penyanyi lainnya bisa menjadi ide yang cemerlang agar penonton tidak bosan dengan penampilan bandnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *