Datang ke Indonesia, Jessie J Penasaran Pengin Cobain Rendang yang Mendunia

Salah satu penyanyi solo ternama dunia, Jessie J datang ke Indonesia. Jessie akan menjadi salah satu penampil dalam konser David Foster yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2024 mendatang.

Pada saat sesi interview di kawasan Senayan Jakarta, Jessie mengaku merasa bersyukur bisa menjadi salah satu penampil dalam konser bertajuk Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia, yang dipromotori oleh Color Asia Live tersebut.

“Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya dengan David, jadi saya bersyukur,” ucap Jessie J, saat wawancara eksklusif, Senin, 3 Juni 2024.

Selama berada di Indonesia, Jessie J mengaku sangat ingin mencoba salah satu makanan Indonesia yang sudah sangat terkenal yakni rendang. Selain itu, ia juga ingin mencoba nasi goreng.

“Makanan apa yang mereka sarankan untuk aku coba? Daging? Rendang, ya. Aku mau mencoba rendang. Itu enak, dan aku mau coba nasi goreng,” kata Jessie J. Wanita kelahiran London itu sebenarnya ingin mencoba berbagai hal di Indonesia khususnya yang berhubungan dengan budaya. Namun, ia tidak memiliki banyak waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *