Bakal Tampil di Konser David Foster, Afgan Syahreza Merasa Terhormat

Penyanyi Afgan Syahreza akan menjadi salah satu penampil dalam konser musisi David Foster. Diketahui, David akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang pada Sabtu 15 Juni 2024.

Jelang hari H konser, Afgan mengaku sudah melakukan persiapan, salah satunya berdiskusi dengan pihak David Foster. David juga memberi kebebasan kepada Afgan untuk memilih lagu sendiri. Dalam konser David Foster nanti, Afgan akan membawakan tiga buah lagu.

“Sudah email-email sama tim David Foster, dia kasih kebebasan Afgan nyanyi lagu apa. Jadi aku pilih dua lagu yang menurut aku sangat berbeda dengan karakter aku, tapi aku bikin sesuatu yang baru dari lagu itu. Jadi ya, nanti ya aku akan perform 3 lagu, dua lagu David. Dan dia minta aku nyanyi lagu aku,” kata Afgan Syahreza di kawasan Senayan Jakarta, Senin, 4 Juni 2024.

Sebagai seorang penyanyi, Afgan merasa sangat bahagia dan terhormat karena terpilih untuk menjadi salah satu penampil dalam konser David Foster nanti. Diketahui, ini bukan kali pertama Afgan tampil bersama David Foster.

“Iya dong pasti (merasa terhormat). Apalagi representing Indonesia, sebenarnya aku sama David pernah perform, mungkin 2014, tapi tempat yang lebih kecil,” kata Afgan. Perasaan senang Afgan semakin bertambah lantaran dalam konser tersebut, dirinya akan satu panggung dengan para penyanyi dunia yang juga menjadi penampil, mereka adalah Josh Groban, Brian McKnight, Jessie J, dan Katharine McPhee. Selain Afgan, ada juga penyanyi Indonesia lain yakni Rossa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *