Yuni Shara Catat Perjalanan 36 Tahun di Dunia Musik Lewat Album Ini

Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi yang produktif dan konsisten merilis album. Selama kariernya, ia telah merilis lebih dari sepuluh album studio dan beberapa album kompilasi. Kepiawaiannya dalam membawakan lagu-lagu pop dan nostalgia membuatnya tetap eksis di tengah persaingan industri musik yang semakin ketat.

Yuni Shara mulai menunjukkan bakat menyanyinya sejak usia muda. Pada tahun 1987, ia berhasil meraih juara ketiga dalam ajang Festival Bintang Radio & Televisi, yang menjadi titik awal perjalanan karier profesionalnya. Kesuksesan ini membuka jalan bagi Yuni untuk memasuki dunia rekaman.

Karier bermusik Yuni Shara telah mencapai 36 tahun. Perempuan yang telah aktif menyanyi sejak usia 12 tahun ini merayakan pencapaian tersebut dengan merilis album bertajuk “Best Of Yuni Shara.”

Album ini menampilkan berbagai sisi terbaik dari perjalanan karir kakak kandung Kris Dayanti di industri musik Indonesia, termasuk single terbarunya yang berjudul “Sendiri Itu Tak Mudah.” Lagu ini adalah karya dari komposer ternama Doadibadai Hollo, yang akrab disapa Badai eks Kerispatih.

“Melalui lagu ini, aku ingin bercerita kepada pendengar musikku bahwa menjadi sendiri itu tidak mudah. Siapa sih yang ingin sendiri,” kata Yuni saat meluncurkan album barunya di Metropolitan Mall, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini. Dalam singlenya kali ini, Yuni tetap menunjukkan vokal khasnya dan kepiawaiannya dalam melantunkan nada. Komposisi apik dari Badai menyatu harmonis dengan penyampaian emosional Yuni, menciptakan pengalaman musikal yang memikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *