Terungkap! Rahasia Dibalik 27 Tahun Berkarya Shaggydog: Dari Mana Asal Namanya?

Band asal Yogyakarta Shaggydog akan merayakan ulang tahun ke 27 tahun pada 1 Juni 2024. Band yang bermula dari sebuah daerah bernama Sayidan ini menyebut akan ada konser khusus untuk merayakan usia ke 27 tahun ini.

Keyboardist Shaggydog Lilik Sugiyarto mengatakan bakal ada konser khusus yang digelar untuk menandai 27 tahun Shaggydog berkarya di dunia musik Indonesia. Lilik menerangkan konser tersebut saat ini masih dalam penggodokan konsep oleh teman-teman Shaggydog.  Lilik membeberkan dalam konser itu, Shaggydog mengambil tajuk ‘Be27oget’ sebagai taglinenya. Rencananya konser akan digelar pada Juni 2024 ini, meski demikian Lilik enggan merinci waktu dan tempat konser itu akan digelar.

“Yang jelas kita ada konser ke-27 Shaggydog. Tunggu saja di bulan Juni. Baru kita godok konsernya nanti seperti apa. Bocoran untuk temanya adalah be27oget,” ucap Lilik, Rabu 29 Mei 2024.

Lilik menceritakan Shaggydog lahir pada 1 Juni 1997 di salah satu kampung bernama Sayidan yang terletak dijantungnya Kota Yogyakarta. Lilik menuturkan usai terbentuk, Shaggydog pertama kali manggung pun juga di Sayidan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *