Dua Lipa Siap Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Cara Dapetin Tiketnya!

Penyanyi solo ternama Dua Lipa, akan menggelar konser bertajuk Radical Optimism Tour, di Indonesia tepatnya di Indonesia Arena, Senayan Jakarta. Konser yang dipromotori oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment itu akan digelar pada 9 November 2024 mendatang.

Informasi mengenai konser itu awalnya diumumkan langsung oleh peraih penghargaan tiga kali Grammy dan tujuh kali Brit Award tersebut dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Dua Lipa mengunggah daftar tanggal dan kota-kota di Asia tempat tur konser Radical Optimism Tour digelar. Dari banyaknya daftar kota tersebut, salah satunya adalah Jakarta.

Konser yang merupakan bagian dari tur Asia Dua Lipa tersebut, akan dimulai di Singapura pada 6 November, lalu Jakarta pada 9 November. Setelah itu, berlanjut ke Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, dan berakhir di Seoul pada 4 Desember. Di Tokyo sendiri, mantan kekasih Anwar Hadid itu akan menggelar konser dua hari pada 16 dan 17 November.

Wowowowww summer tour dates start in 1 week and I can’t wait!!!! So I thought why not add… MORE TOUR! Asia in November it’s been a long time coming and I can’t wait to be back!!!!” tulis Dua Lipa sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Rabu 29 Mei 2024.

Pengumuman tur ini menyusul perilisan album ketiga Dua Lipa, Radical Optimism, yang langsung menduduki peringkat No.1 di sebelas negara, termasuk Inggris. Di Inggris, album ini menjadi debut album terbesar dari artis Inggris lainnya di tahun 2024 dan mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita Inggris lainnya, sejak 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *