Sisi Lain Rio Adiwardhana, Memperkenalkan Mini Album dengan Nuansa Baru

Rio Adiwardhana mempersembahkan sebuah mini album bernuansa baru dengan sentuhan pop yang mengandung unsur Acid Jazz. Mini album ini menampilkan aransemen musik yang berbeda dan menghadirkan sisi lain dari single-single yang telah dirilis Rio sebelumnya. Sebelumnya, Rio telah meluncurkan album My Story yang berisi 10 lagu ber-genre Ballad.

Pada single pertama dari mini album Sisi Lain, Rio merilis lagu berjudul Tingkah pada akhir tahun 2023, tepatnya di bulan September. Single ini disusul dengan peluncuran lagu Ampun pada bulan Mei 2024 sebagai pengantar mini album Sisi Lain.

Lagu Ampun menceritakan kekaguman seseorang terhadap pasangannya yang ingin selalu berada di sisinya. Sebagaimana lirik dalam lagu Ampun yang berbunyi, “tetap lah di sini, aduh ampun”. Lirik ini menggambarkan kecanduan terhadap pasangan sampai merasa bingung dengan rasa yang terus tumbuh setiap hari.

Setelah merilis lagu Tingkah dan Ampun, Rio meluncurkan beberapa lagu lainnya yang masuk dalam mini album Sisi Lain.  Juga ada lagu Teman Tidur yang tidak kalah menarik.

“Lagu Teman Tidur ini menarik. Ceritanya tentang seseorang yang membangun kisah cinta, tetapi sang kekasih meninggal dunia, tetapi dibalut dengan lirik dan musik yang asyik.Teman Tidur dan Ampun ini menjadi rangkaian cerita. Hanya saja musiknya terbeda,” ujar Rio. Inti dari kelima lagu dalam mini album Sisi Lain adalah cerita tentang percintaan seseorang yang merasakan kesulitan untuk meninggalkan pasangannya dan selalu terbayang hingga ingin selalu berada di sisinya.

Link Terkait :

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

MEGA4D

ROKOKBET

ROKOKBET

ROKOKBET

ROKOKBET

ROKOKBET

ROKOKBET

ROKOKBET

SITUS TOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *