Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Penyanyi legendaris Ruth Sahanaya akan menggelar konser bertajuk ‘40 Tahun Simfoni dari Hati’ yang dipromotori oleh Renjana Productions. Konser ini direncanakan akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 22 Juni 2024.

Konser ini menjadi penanda bagi perjalanan karier Ruth Sahanaya yang telah berkarya selama 40 tahun di industri musik Indonesia. Pertunjukan ini tentunya menjadi momen istimewa bagi sang penyanyi.

“Terakhir saya konser ada 25 tahun berkarya itu 15 tahun lalu, itu sudah ada perjalanan karier saya, itu sudah disusun, menurut perjalanan saya,” kata Ruth Sahanaya  saat ditemui di 1920 Lounge & Bar, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Di 40 tahun saya enggak mengulang konsep yang sama, tapi lebih kepada bentuk rasa syukur saya selama 40 tahun bisa berdiri tegar dan masih bisa bernyanyi, masih bisa menyenangkan hati orang, dan bisa terus berkarya,” lanjut Ruth Sahanaya.

Dalam konser ini, penyanyi yang akrab disapa Mama Ute tersebut menggandeng Tohpati sebagai direktur musik. Ada alasan khusus mengapa Ruth memilih Tohpati untuk berkolaborasi dalam konsernya. “Tohpati itu udah bukan bukan sosok yang baru buat saya, dalam karier dia adalah band pertama saya. 10 tahun berkarya sama Erwin Gutawa, pada 25 tahun sama Andy Rianto, salah satu kerinduan saya pas mau konser lagi mau banget music director-nya Tohpati,” tutur Ruth Sahanaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *