Setelah vakum selama 12 tahun, Matta akhirnya kembali ke panggung musik dengan single terbaru mereka yang berjudul Yang Cantik Banyak Yang Nakal (Katanya). Band asal Bandung ini sebelumnya dikenal dengan hits mereka di era 2000-an seperti Ketahuan dan Jambu.

Kembalinya Matta di industri musik Indonesia tidak hanya untuk menjalin silaturahmi antar personil Matta, tetapi juga dengan para penggemar yang telah lama menantikan karya terbaru mereka.

Sunu, vokalis Matta, menyatakan bahwa single terbaru ini terinspirasi dari fenomena sosial yang terjadi saat ini. Liriknya menceritakan tentang wanita-wanita cantik yang sering kali memanfaatkan kecantikan mereka untuk berbagai keuntungan.

“Ada sebagian wanita yang memanfaatkan kecantikan untuk mendapatkan laki-laki kaya, memiliki banyak pacar, dan banyak selingkuhan,” ujar Sunu, yang juga merupakan pencipta lagu ini.

Personil Matta, yaitu Sunu, Dicky, Stey, dan Bachman, tidak memiliki target yang muluk-muluk untuk single ini. Mereka berharap lagu ini dapat diterima oleh pendengar dengan suasana yang “fun” dan mampu mengobati kerinduan para fans yang dikenal dengan sebutan Permatta.

Nuansa Rock n Roll sangat terasa dalam lagu ini. Jadi, bagi para penggemar Matta band, jangan lewatkan untuk mendengarkan single Yang Cantik Banyak Yang Nakal (Katanya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *