Intip Pesona BABYMONSTER Pakai Batik hingga Jadi Biduan Pantura saat Fanmeeting di Jakarta

Indonesia sering masuk daftar negara tujuan konser musik musisi internasional termasuk idol-idol Korea Selatan. Hal itu tak terlepas dari fakta bahwa Indonesia merupakan salah satu negara basis fandom terbesar artis Kpop.

Kali ini giliran grup BABYMONSTER yang menggelar acara jumpa penggemar atau fanmeeting di Jakarta. Dalam acara tersebut BABYMONSTER akan memberikan penampilan menari dan bernyanyi di depan penggemarnya. Tembang-tembang populer dari idol grup asuhan YG Entertainment turut didendangkan bersama para penggemarnya.

Pada momen itu, personil BABYMONSTER memamerkan kemampuan mereka menggunakan Bahasa Indonesia. Beberapa kata dalam Bahasa Indonesia yang diucapkan seperti ‘apa kabar’, ‘sayang’, ‘aku cinta kamu’, hingga ‘mantul’. Rora bahkan mengucapkan ‘mantul’’ sembari mengacungkan jari jempolnya.  Rami tak kalah unjuk kepiawaiannya berbahasa Indonesia. Ia mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia ketika penampilan encore lagu Batter Up. Rami mengajak penggemar yang hadir untuk bernyanyi bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *