Duo Serigala Bahas Perempuan Suka Jalan-jalan dan Liburan Bareng Pria Kaya Lewat Lagu Sugar Daddy

Duo Serigala selalu mencuri perhatian semenjak memperkenalkan goyang dribblenya. Penyanyi duo sempat viral dan menjadi topik perbincangan.

Bergandengan dengan partner terbaru yaitu Mey, kini Pamela Safitri kembali mengeluarkan single yang judulnya sedang ramai dibicarakan saat ini, “Sugar Daddy”.

Judul lagu tersebut merupakan sebuah istilah untuk pria yang menawarkan berbagai dukungan materil maupun finansial kepada seseorang wanita yang lebih muda.

“Dalam kamus Merriam-Webster sendiri dijelaskan bahwa pria ini merupakan laki-laki kaya yang umumnya lebih tua dan mendukung atau menghabiskan banyak uang untuk ‘pacar’,” kata Pamela mengomentari judul lagu terbaru Duo Serigala di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2024.

Tak Sesuai Kenyataan

Pamela mengakui membahas banyak perempuan yang memilih laki-laki tak sesuai kenyatan hidupnya alias realita.

“Wanita selalu memilih pria idamannya masing-masing, tapi terkadang nggak sesuai kenyataannya. Wanita diminta untuk memilih pria yang good looking atau pria good rekening,” Pamela menjabarkan.

Yang Penting bisa Liburan

Single terbaru Duo Serigala ini bercerita lebih memilih pria kaya yang penting bisa jalan-jalan dan liburan walaupun dengan “Sugar Daddy”. Lirik yang sangat mencuri perhatian ini, semata hanya untuk menghibur pendengar dangdut di tanah air.

Pamela mengaku memiliki pengalaman pribadi dengan Sugar Daddy. Pedangdut bertubuh seksi ini juga pernah tertipu dengan laki laki yang cukup secara finansial dan mengaku single.

Ternyata Pria Beristri

Dikatakan Pamela, mengaku lajang didepannya padahal sebenarnya laki-laki itu sudah mempunyai istri. “Cukup kaget sih pas tahu dia udah punya istri, padahal secara fasilitas sih lumayan ya,” Pamela menjelaskan.

Untuk proses pembuatan lagunya, menurut duo pedangdut seksi ini, mereka tidak merasakan adanya kesulitan untuk membawakan lagunya dan merasa enjoy. “Karena lagunya enak banget sih buat bergoyang,” Mey menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *