Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Baru-baru ini, Kyuhyun Super Junior membuat kejutan bagi penggemar dengan mengunggah video dirinya mengcover lagu populer di Indonesia, yaitu “Sisa Rasa” milik penyanyi Mahalini. Video tersebut menampilkan Kyuhyun Super Junior dengan fasih dan jelas melafalkan lirik lagu tersebut dan menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa.

Dalam video tersebut, Kyuhyun Super Junior terlihat sangat nyaman dan menghayati setiap kata dari lagu “Sisa Rasa”. Suara indahnya yang khas berhasil memikat hati para penggemar, membuat mereka hanyut dalam penampilannya yang penuh emosi.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa Kyuhyun mungkin akan menyanyikan lagu ini dalam konser solonya yang bertajuk “Restart” di Jakarta pada tanggal 18 Mei mendatang. Kabar ini tentu saja menggembirakan para penggemar setia Kyuhyun di Indonesia, yang sangat menantikan penampilan spesial dari idolanya.

Tidak hanya itu, beberapa orang juga berpendapat bahwa Kyuhyun memberikan “kado” istimewa untuk Mahalini yang saat ini baru saja menikah dengan musisi Rizky Febian. Tindakan Kyuhyun menyanyikan lagu ini dapat dianggap sebagai bentuk penghargaan dan dukungan untuk Mahalini dalam kariernya.

Reaksi positif dari para penggemar terhadap video Kyuhyun ini menunjukkan betapa dihargainya keberanian dan dedikasi Kyuhyun untuk mengeksplorasi lagu-lagu berbahasa Indonesia dan membagikannya dengan para penggemar di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *