Dengan Konsep Jurassic Hingga The Beatles, Tiga Band Indie Asal Taiwan Membius Pecinta Musik di Bali

Tiga band indie asal Taiwan menggebrak panggung AXEAN Festival 2024 yang digelar di Jimbaran Hub, Bali. Penampilan The Dinosaur’s Skin, I’m Difficult, dan The Chairs berhasil menyedot animo pecinta musik di Bali.

The Dinosaur’s Skin yang terdiiri dari dua personil Trex dan Triceratops berhasil membawa penonton ke dunia pra sejarah lewat musik yang dibawakan. Pasalnya, Band indie Taiwan ini menggebrak panggung dengan konsep Jurassic Pop. Melalui musik yang mereka bawakan, The Dinosaur’s Skin bercerita tentang kehidupan dinosaurus yang telah punah, namun bangkit kembali untuk berkomunikasi dengan umat manusia.

“Kami adalah bagian dari spesies yang sudah punah, dan kami menggunakan musik untuk berbicara dengan manusia modern,” kata Trex dan Triceratops, Selasa, 1 Oktober 2024.

Sambutan dari penonton Indonesia membuat The Dinosaur’s Skin merasa diterima dengan baik, tidak kalah dari antusiasme yang mereka dapatkan di Taiwan.

Sementara itu, band I’m Difficult yang juga kelompok musik dari Taiwan ini mengaku baru pertama tampil di Indonesia. Band ini terdiri dari Hsuan pemegang synth bass, vokal,  Ernest sebagai vokal utama dan keyboard, Eason memainkan gitar yang juga sebagai vokal, sementara Jason pemukul drum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *