Sinopsis Film Never Let Go Tayang September Di Bioskop Indonesia
Never Let Go adalah film survival Amerika bergenre horor thriller yang akan segera tayang di bioskop Indonesia pada September 2024.

Film ini akan dirilis terlebih dahulu di Amerika Serikat oleh Lionsgate pada tanggal 20 September 2024, dan penayangannya di Indonesia akan menyusul.

Never Let Go disutradarai oleh Alexandre Aja dan telah ditulis oleh Kevin Coughlin beserta Ryan Grassby.

Alexandre Aja merupakan sutradara berpengalaman yang telah meraih berbagai penghargaan dalam dunia industri perfilman.

Sang sutradara dikenal atas kemampuannya dalam menghadirkan film-film yang telah sukses secara komersial, hingga menuai berbagai pujian positif dari penonton.

Alexandre menggandeng beberapa aktor ternama untuk membintangi film Never Let Go. Diantaranya, Halle Berry, Percy Daggs IV, Anthony B. Jenkins, Matthew Kevin Anderson, Christin Park, dan Stephanie Lavigne.

Kolaborasi antara Sutradara berpengalaman, penulis berbakat, dan aktor ternama, akan menjanjikan sebuah film yang menarik dan menciptakan pengalaman menonton yang berkesan.

Halle Berry selaku bintang film, juga mengaku bahwa dirinya dapat disebut sebagai seorang adrenalin junkie (pecandu adrenalis), menjelang rilis film barunya yang berjudul Never Let Go.

Film Never Let Go mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga kecil yang dihantui oleh roh jahat selama bertahun-tahun.

Keluarga kecil tersebut terdiri dari seorang ibu (Halle Berry) dan kedua anak kembarnya (Percy Daggs IV) dan (Anthony B. Jenkins).

Kehidupan mereka diselimuti oleh kecemasan yang selalu membayangi dan mengganggu setiap aktivitas sehari-hari.

Meskipun lingkungan sekitarnya begitu sangat menakutkan, ibu tersebut tidak pernah meninggalkan rumah dan lingkungannya.

Keselamatan nyawa dan lingkungan keluarga tersebut menjadi intaian makhluk halus, entah sampai kapan teror roh jahat ini akan berakhir.

Di suatu waktu ada kejadian di mana ketika salah satu anak kembar tersebut mempertanyakan, apakah kejahatan itu benar-benar nyata?

Selama ini keluarga kecil tersebut masih bisa hidup dan bertahan di lingkungan yang penuh teror, karena mereka dilindungi oleh suatu ikatan sakral.

Namun, salah satu dari mereka tanpa sengaja memutus ikatan sakral yang selama ini berfungsi melindungi keluarga dari berbagai gangguan yang mengenaskan.

Ketika perisai pelindung tersebut putus, inilah awal mula perjuangan keluarga kecil tersebut memasuki babak baru pertarungan yang sangat menegangkan.

Dimana hidup dan mati menjadi taruhannya dalam melawan kekuatan jahat yang begitu besar.

Sang ibu yang merupakan pilar kekuatan keluarga, harus menghadapi tantangan yang luar biasa dan berjuang keras demi menyelamatkan keluarga kecilnya dari kekuatan jahat yang selama ini meneror mereka.

Perjuangan ini bukan hanya pertarungan fisik, melainkan juga pertarungan batin yang penuh dengan ketegangan dan pengorbanan yang amat mendalam.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah penuh teror ini? Apakah sang ibu bisa menuntaskan teror tersebut? Akankan ada bantuan yang datang untuk menolong keluarga kecil ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *