Govinda Wujudkan Mimpi untuk Rekam Album Terbaru di Abbey Road Studios

Grup band Govinda dan The Chasmala akan melakukan kunjungan media (media visit) ke VIVA.co.id, Pulogadung, Jakarta Timur hari ini Rabu, 14 Agustus 2024 siang.

The Chasmala yang beranggotakan, Pieter Anroputra (Vokal), Irfan Chasmala (Keyboard), dan Denny Chasmala atau Denchas (Gitar) akan bercerita soal album terbaru mereka berjudul ‘Persona’.

Album ‘Persona’ terdiri dari tujuh lagu, di mana masing-masing lagu memiliki cerita dan nuansa yang berbeda. Salah satu lagu yang ditonjolkan adalah ‘Ikrar’ dan dipilih sebagai title track dari album ini.

‘Ikrar’ menceritakan tentang cinta yang tulus dan janji sehidup semati di hadapan Tuhan. Lagu ini berhasil memadukan lirik yang puitis dengan melodi yang indah, menciptakan sebuah harmoni yang mudah diingat oleh pendengar.

Di sisi lain, Govinda yang beranggotakan Muhammad Irfan Hadari (Vokal), Ade Nurulianto (Gitar), Yosafat Luki Marendra (Bass), dan Ritchie Ismail (Drum) juga akan bercerita ihwal album baru bertajuk Govinda Live Studio Session – London 2023. Proses rekaman album itu terasa istimewa, karena diproduksi di Abbey Road Studios, London, Inggris. Studio tersebut merupakan salah satu dapur rekaman paling terkenal dan sakral di dunia, dan pastinya merupakan impian musisi-musisi dunia untuk bisa datang ke sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *