Kahitna Dedikasikan Lagu Takkan Terganti Buat Carlo Saba yang Sudah Berpulang

Grup musik Kahitna sukses menghibur penonton dalam gelaran konser bertajuk 2 Tahun Menuju 40. Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Hedi Yunus, Mario Ginanjar, Yovie Widianto dan kawan-kawan mampu membuat penonton bernostalgia.

Menghibur selama kurang lebih 3 jam mulai pukul 20.00 WIB, Kahitna menyanyikan total 25 lagu dengan sejumlah lagu andalan, mulai dari hit Bagaimana, Merenda Kasih, Katakan Saja, Cinta Sendiri, Menanti hingga lagu Cantik yang sudah ditunggu-tunggu penonton.

Yang tak kalah bikin haru, adalah lagu Takkan Terganti yang didedikasikan untuk salah satu vokalis Kahitna, Carlo Saba, yang telah berpulang pada 2023 lalu.

Bagi Kahitna, sosok Carlo Saba takkan bisa tergantikan, sama seperti salah satu judul lagu mereka. Terlebih menurut Yovie Widianto, Carlo Saba memiliki karakter suara yang unik.

“Salah satu suara yang unik di Kahitna adalah Mario dan Carlo Saba,” ungkap Yovie, Selasa malam 17 September 2024. Lebih lanjut Yovie mengatakan, banyak hal yang tidak bisa dilupakan dari seorang Carlo Saba. Yovie mengungkapkan, ada banyak lagu yang telah diciptakan oleh mendiang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *