Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

Fatin Shidqia, penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, turut menghadiri konser Bruno Mars yang digelar di Jakarta baru-baru ini. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Fatin membagikan pengalaman seru saat menyaksikan langsung penampilan sang penyanyi internasional, khususnya ketika Bruno Mars membawakan lagu hits-nya, Grenade.

Dalam unggahan tersebut, Fatin menyertakan video yang memperlihatkan kembali momen ketika ia mengikuti audisi X Factor dengan membawakan lagu Grenade yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Video itu kemudian disandingkan dengan rekaman Fatin saat menikmati langsung penampilan Bruno Mars di konser tersebut.

“From this, lagu audisi aku, Grenade. 11 tahun yang lalu,” tulis Fatin dalam video unggahannya, mengingat momen audisi yang menjadi titik awal kariernya di industri musik.

Dalam video tersebut, Fatin terlihat jauh berbeda dengan penampilannya saat ini. Ketika mengikuti audisi, ia mengenakan rok panjang abu-abu yang dipadu dengan sweater, tampil sederhana dengan kerudung khas yang dikenakan saat itu.

“Aaaa masih kecil banget, lihat kerudung paris itu,” sambung Fatin, bernostalgia tentang penampilannya saat itu. Tak hanya mengenang momen audisi, Fatin juga mengakui bahwa lagu Grenade memiliki peran besar dalam perjalanan kariernya sebagai penyanyi profesional. Lagu tersebut, menurut Fatin, telah mengubah hidupnya dan mengantarkannya menjadi salah satu penyanyi ternama di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *