Konser Besar Kahitna Pertama Tanpa Carlo Saba, Hedi Yunus Ungkap Kesedihan Selama Proses Latihan

Kahitna akan segera menggelar konser bertajuk ‘Dua Tahun Menuju 40’ di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Selasa 17 September 2024 mendatang.

Dalam waktu kurang dari satu minggu lagi, Hedi Yunus dan kawan-kawan akan melepas rindu bersama para penggemar sambil bernostalgia dengan lagu-lagu lawas terpopuler dari grupnya tersebut.

Konser ini diadakan dalam rangka merayakan perjalanan karier Kahitna yang sebentar lagi menginjak 40 tahun.

Tetapi ada yang membuat para anggota Kahitna merasa kurang lengkap yakni absennya Carlo Saba karena telah meninggal dunia.

Konser akbar ini sekaligus menjadi yang pertama kali diadakan tanpa sosok Carlo Saba. Nantinya, Hedi Yunus hanya akan bernyanyi berdua dengan Mario Ginanjar tanpa satu partner vokalisnya itu. “Konser ini adalah momen mengenang Carlo dan semuanya karena konser pertama tanpa Carlo.

Jadi nggak ada momen khusus, tapi dari kita latihan, kita persiapan, sampai nanti hari H konser nggak usah direncanakan sih. Momen mengenang Carlo khusus kita pernah di konsernya Yovie di tahun lalu,” jelas Hedi Yunus, saat ditemui usai rehearsal konser Kahitna, di Jakarta, Kamis 12 September 2024. Sebagai sahabat yang sudah bersama-sama selama puluhan tahun, tentunya Hedi Yunus merasa sangat kehilangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *