Wow! Jonas Blue hingga Yellow Claw Bakal Tampil di Scream Or Dance 2024, Catat Tanggalnya

Salah satu festival musik EDM paling dinanti di Indonesia, Scream or Dance akan kembali digelar pada tahun ini tepatnya di tanggal 1 dan 2 November 2024 bertempat di Carnaval Ancol. Tahun ini, Scream or Dance mengusung tema The Undiscovered Universe.

Sebagai informasi, Scream or Dance sendiri pertama kali digelar pada tahun 2022 lalu, kemudian berlanjut ke tahun 2023 dan tahun ini adalah penyelenggaraan yang ketiga.

“Scream or Dance ini akan menjadi yang ketiga setelah kami jalani dua tahun berturut-turut,” kata Shaheen Alkubaysi selaku CEO dan Project Director Scream or Dance pada saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakara baru-baru ini.

Kemudian, Shaheen Alkubaysi mengungkap bahwa penyelenggaraan Scream or Dance tahun ini akan menghadirkan penampil dari dalam negeri dan juga internasional seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pengisi acara fase pertama sudah diumumkan. Nama-nama besar di dunia musik EDM, seperti Jonas Blue, Yellow Claw, hingga KAAZE telah dipastikan akan tampil dalam gelaran Scream or Dance 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *