Clara Riva Comeback Jadi Penyanyi, Rilis Lagu Coba Waras

Penyanyi Clara Riva comeback ke dunia tarik suara dengan merilis lagu terbaru bertajuk Coba Waras. Clara diketahui terakhir merilis lagu berjudul Sulit Lupakanmu, dua tahun yang lalu.

Selama dua tahun itu, Clara tidak berhenti berkarya, ia menekuni karier di belakang layar menjadi pencipta lagu. Clara dipercaya oleh banyak penyanyi di Indonesia untuk menulis lagu-lagu yang kemudian menjadi hits, salah satunya adalah lagu milik Salma Salsabil berjudul Bunga Hati.

Pada saat ditemui, Clara mengaku sangat bersyukur lantaran bisa comeback dan kembali merilis lagu sebagai penyanyi. Lagu Coba Waras dipilih lantaran Clara ingin sesuatu yang relate dengan dirinya. Ia juga mengungkap inspirasi saat menciptakan lagu tersebut.

“Senang banget (bisa comabeck). Aku pengin sesuatu yang relate aja sama aku, yang relate banget. Inspirasinya sebenarnya waktu itu aku lagi gak galau sih. Jadi kalau sekarang kalau aku nulis itu kadang-kadang aku buat-buat kan ya, cuma aku pernah kehilangan orang udah dipanggil Tuhan, jadi mungkin rasa itu aku korek-korek lagi. Kayak aku mau munculkan itu,” kata Clara Riva ditemui di sela-sela acara Coba Waras Intimate Showcase, di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Clara mengungkap lagu Coba Waras ia ciptakan dalam waktu yang tidak lama. Hanya saja, ia sempat dibuat overthinking.  “Iya (aku yang menciptakan lagunya). Prosesnya sebenarnya, kalau bikin lagunya enggak lama sih ya, paling cuma satu malam gitu jadi. Cuma overthinking-nya aja, ‘ini dipakai gak ya, dikapai gak ya’ gitu,” kata Clara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *