Event Musik Jakarta Agustus 2024. Foto hanya sebagai ilustrasi saja, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Pexels/Harrison Haines.
Event Musik Jakarta Agustus 2024. Foto hanya sebagai ilustrasi saja, bukan tempat sebenarnya.
Memasuki bulan Agustus, tentu saja banyak kalender event musik yang telah terjadwal, yang bisa dinikmati oleh pencinta musik. Ada banyak event musik Jakarta Agustus 2024, yang akan diselenggarakan.
Event musik yang diselenggarakan pada bulan Agustus di antaranya ada festival musik dan konser musik. Ada event musik lokal dan nasional hingga sederet konser musik artis dari dalam dan luar negeri.
Baca Juga :

situs toto

situs toto

situs toto

deposit pulsa tanpa potongan

Dikutip dari waterfront.co.uk, menonton acara musik memiliki sisi positif untuk penikmatnya. Sebuah penelitian menemukan bahwa musik meningkatkan kesejahteraan emosional lebih dari 20%.

Event Musik Jakarta Agustus 2024

Event Musik Jakarta Agustus 2024. Foto hanya sebagai ilustrasi saja, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Pexels/anna-m. w.
Event Musik Jakarta Agustus 2024. Foto hanya sebagai ilustrasi saja, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Pexels/anna-m. w.
Event musik MEGA4D Agustus 2024, cukup beragam. Ada event musik untuk menyemarakkan kemerdekaan Indonesia, ada event musik yang khusus untuk penikmat musik tahun 1990-an hingga bagi para K-Popers.
Berikut adalah beberapa festival dan konser musik yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2024. Informasinya dihimpun dari berbagai sumber, baik dari akun media sosial artis, acara hingga promotor resminya.

1. The Sounds Project 7: Discover Miracle

Event musik pertama ada The Sounds Project 7: Discover Miracle, yang diadakan di Ecopark & Ecovention, Ancol. Gelaran festival musik itu berlangsung pada 9-11 Agustus 2024. Sederet artis nasional seperti Mahalini, Yura Yunita, hingga Fiersa Besari akan akan memeriahkannya.

2. Lalala Festival 2024

Lalala Festival 2024 akan diselenggarakan pada 23-25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo, Jakarta. Aksi panggung musisi nasional dan internasional seperti Conan Gray, Madison Beer, The Temper Trap hingga Isyana Sarasvati akan menghibur penikmat musik.

3. R-I Fest 2024

Selanjutnya ada R-I Fest 2024 yang digelar di Hari Kemerdekaan Indonesia, yakni pada 16-18 Agustus 2024. Ada sederet artis nasional yang akan menghadiri festival musik yang diselenggarakan di Gambir Expo, Jiexpo Kemayoran itu.

4. The 90’s Festival 2024

Berikutnya ada The 90’s Festival, yang siap menghibur para generasi 90-an dengan musik ala tahun tersebut. Festivalnya diselenggarakan dua hari, 10-11 Agustus 2024, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

5. NexFest 2024

NexFest 2024 akan menampilkan Bring Me The Horizon, juga band metal kawaii dari Jepang, yakni Babymetal. Ada pula penampilan dari DeadSquad, Burgerkill, St. Loco, For Revenge, dan Strangers. Acaranya pada 25 Agustus di Carnaval Ancol.

6. Kunto Aji – Perjalanan Menawar Racun Tour (Jakarta)

Beralih ke konser musik ada musisi Kunto Aji, yang akan melakukan tur konser “Perjalanan Menawar Racun Tour (Jakarta)” di Kuningan City Ballroom. Konsernya akan diselenggarakan pada 22 Agustus 2024.

7. Enhypen World Tour ‘Fate Plus’ in Jakarta

Grup penyanyi pria asal Korea, ENHYPEN, yang juga singgah di Jakarta dalam perjalanan tur dunianya. Konser ENHYPEN World Tour ‘Fate Plus’ in Jakarta akan diselenggarakan di ICE BSD City Hall 1-2 pada tanggal 17-18 Agustus 2024.

8. IVE The 1st World Tour <Show What i Have> in Jakarta

Ada grup penyanyi wanita asal Korea, IVE, yang juga akan mampir ke Jakarta untuk melakukan tur konsernya. IVE The 1st World Tour <Show What i Have> in Jakarta diselenggarakan di ICE BSD CITY Hall 5-6 pada 24 Agustus 2024.

9. 2024 aespa Live Tour – Synk: Parallel Line in Jakarta

Selain IVE, aespa juga akan menyapa fansnya melalui 2024 aespa Live situs toto – Synk: Parallel Line in Jakarta. Konser artis di bawah naungan SM Entertainment itu rencananya juga diselenggarakan pada 24 Agustus 2024, di Beach City International Stadium

10. 2024 RIIZE Fan-Con Tour ‘Riizing Day’

Selain grup wanita asuhan SM Entertainment, grup pria asal agensi ini, RIIZE, juga akan menghibur fansnya di Jakarta. 2024 RIIZE Fan-Con Tour ‘Riizing Day’ akan diselenggarakan di ICE BSD CITY HALL 5 pada 31 Agustus 2024.

11. The Boyz World Tour : Zeneration Ⅱ in Jakarta

Masih ada grup penyanyi pria Korea, The Boyz yang juga akan singgah ke Jakarta dalam perjalanan tur dunianya. The Boyz World Tour : Zeneration Ⅱ in Jakarta rencananya akan diselenggarakan pada 24 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan.

12. Dept Live in Jakarta 2024

Terakhir, ada juga konser artis R&B asal Korea Selatan, Dept, yang akan diselenggarakan di Jakarta. Tepatnya pada 24 Agustus 2024 di Balai Sarbini.
Itulah informasi mengenai event musik Jakarta Agustus 2024. Event musik berupa festival musik dan konser musik ini tentu sudah dinanti-nanti oleh penikmat musik di Jakarta. (Fitri A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *