Kahitna sampai The Changcuter Siap Hentak LMAC Super Hitz Fest 2024

Konser bertabur bintang siap dihelat di Lido, Bogor pada hari Minggu, 4 Agustus 2024. Konser yang bertajuk “LMAC Super Hitz Fest 2024” ini akan menghadirkan sejumlah bintang ternama seperti Kahitna, The Changcuters, Maliq & D’Essentials, D’Masiv, /rif, Setia Band, T-Five, dan Winky Wiryawan.

Para musisi ini siap membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka di tengah suasana sejuk pegunungan yang mengelilingi venue Lido Music and Arts Center.

Tiket masuk untuk festival ini telah mulai dijual sejak awal Juli dan kini penjualan tiket telah resmi ditutup. Selain tiket, penyelenggara juga menyediakan layanan shuttle bus dengan berbagai titik keberangkatan untuk memudahkan akses penonton ke lokasi acara.

Bagi penonton yang telah memiliki tiket dan memilih menggunakan transportasi pribadi, dapat mengikuti rute sebagai berikut: dari Tol Jagorawi menuju Bogor, melalui Gerbang Tol Ciawi, lalu lurus terus mengikuti jalur Lido (Tol Bocimi). Selanjutnya, lurus menuju Cigombong, keluar di Tol Cigombong satu, lalu ikuti jalan dan belok kanan setelah lampu merah. Lanjutkan lurus hingga memasuki kawasan KEK MNC Lido City dan ikuti jalan sampai tiba di Lido Music and Arts Center.

MNC Group selaku penyelenggara mengingatkan penonton untuk datang tepat waktu. Pintu gerbang LMAC Super Hitz Fest 2024 akan dibuka pada pukul satu siang, sementara penampilan musisi akan dimulai pukul setengah empat sore. Urutan penampilan musisi yang telah dijadwalkan adalah T-Five, /rif, D’Masiv, Setia Band, Winky Wiryawan, Kahitna, Maliq & D’Essentials, dan ditutup oleh The Changcuters.

Selain itu, calon penonton diimbau untuk tidak membawa beberapa barang seperti makanan dan minuman dari luar venue, hewan peliharaan, kamera profesional, kostum yang tidak relevan, merchandise tidak resmi dari luar acara, dan pengeras suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *