Panggung Enjoy Karimun Event 2024 jadi Tempat Pertama Alfin Habib Lantunkan Lagu Barunya

Pada Sabtu, 27 Juli 2024, Alfin Habib merilis single keduanya berjudul Hilang Saat Terang di Panggung Megah Enjoy Karimun Event 2024. Acara ini disambut antusias oleh masyarakat Karimun, termasuk kehadiran Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Dalam wawancara singkat, Alfin menyampaikan perasaan bahagianya atas peluncuran single kedua ini.

Ia merasa sangat senang karena lagu ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Hilang Saat Terang bercerita tentang kisah cinta yang terkhianati, menggambarkan pasangan kekasih atau suami istri yang ditinggalkan tanpa alasan yang jelas. Lagu ini mencoba menyampaikan emosi campur aduk yang dirasakan seseorang ketika dikhianati oleh orang yang dicintai.

“Yang pasti seneng banget karena single kedua ini sangat sangat ditunggu oleh para penggemar Alfin Habib,” katanya.

Alfin berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh berbagai kalangan masyarakat dan dapat memberikan hiburan serta pesan bagi mereka yang pernah merasakan sakit hati akibat pengkhianatan dalam cinta. Ia berharap, Hilang Saat Terang bisa diterima oleh seluruh pecinta musik di mana pun berada dan memberikan dampak positif. Dalam proses pembuatan lagu ini, Alfin bekerja sama dengan musisi asal Tasikmalaya, Dicky Martin, yang juga menciptakan lagu tersebut.

Menurut Alfin, dari tiga opsi lagu yang diberikan oleh tim Sony Music, Hilang Saat Terang dianggap paling sesuai dengan karakter vokalnya dan tema yang dekat dengan kehidupan percintaan banyak orang. Lagu ini dikerjakan selama satu bulan, mulai dari pengenalan hingga proses rekaman, dengan penambahan beberapa instrumen untuk memberikan kesan megah dan sentuhan nuansa Melayu yang tidak berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *