Kisah Pendekatan Romantis di Lagu Baru Andy Tanzil, Like That

Setelah enam bulan sejak perilisan single keduanya Infinity & Beyond, Andrea Tanzil, atau yang lebih dikenal sebagai Andy, akan kembali hadir dengan single ketiganya berjudul Like That. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan Kenny Gabriel dan Lisa Walean, yang mengekspresikan indahnya masa-masa pendekatan melalui perspektif seorang wanita yang bahagia dan menikmati momen saat menggoda pria yang dia sukai.

Andy mengaku tertarik dengan musik dan atmosfer yang dihadirkan dalam lagu ini karena sangat menggambarkan keceriaan musim panas.

“Aku suka sekali dari pertama kali dengar karena musiknya penuh vibe summer, asyik, dan catchy. Lalu, setelah itu, aku dikirimi liriknya oleh Kak Lisa yang kemudian kami bedah lagi bersama-sama agar sesuai dengan yang diinginkan,” ujar Andy.

Meski baru pertama kali bekerja sama dengan Kenny dan Lisa, Andy merasa cepat cocok dengan gaya mereka. Ia bahkan langsung jatuh cinta dengan Like That sejak mendengar demo awalnya.

“Kak Kenny hebat dalam memproduseri karena cepat dan modern. Gayanya sangat sesuai dengan suara dan vibe aku secara keseluruhan. Sementara, aku kagum dengan Kak Lisa karena pandai membuat melodi dan menulis lirik yang sesuai. Pembuatan liriknya pun juga mengalir dan Kak Lisa bisa menjaga penulisan ini sesuai tema dan tidak melebar ke mana-mana,” tambah Andy. Di usia 21 tahun, Andy merasa musiknya kini memiliki nuansa yang lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *