Tambahan Tiket Tur Sheila On 7 Tunggu Aku Di Ludes Terjual Kurang Dari

Kabar gembira untuk Sheilagank, Antara Suara dan GOLDLive Indonesia selaku promotor dari tur konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” mengumumkan bahwa seluruh kuota tiket tambahan yang disediakan ludes terjual pada tanggal 19 Juli 2024. Konser tur ini akan diadakan di lima kota di Indonesia.

Penjualan tiket tambahan di empat kota dilakukan pada waktu yang berbeda-beda. Samarinda dimulai pukul 9:00 WIB, Makassar pukul 10:00 WIB, Pekanbaru pukul 14:00 WIB, dan Bandung pukul 15:00 WIB. Hampir seluruh tiket terjual habis dalam waktu 90 menit di setiap kota, menyisakan sedikit tiket untuk konser di Pekanbaru.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menjelaskan bahwa penambahan tiket dan pemilihan lokasi baru bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konser para penggemar.

Kami memindahkan lokasi pertunjukan di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung ke venue baru dengan tetap mengedepankan komitmen untuk menciptakan pengalaman yang berkesan. Kami memastikan tidak ada perbedaan harga tiket. Selain itu, denah area konser sama sekali tidak mengalami perubahan kecuali di Bandung,” kata Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *