TXT Kembali Gelar Konser di Jakarta Intip Detailnya

Idol k-pop asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER (SOOBIN, YEONJUN, BEOMGYU, TAEHYUN, dan HUENINGKAI) dijadwalkan akan menggelar world tour ketiga mereka di Jakarta. Bertajuk ‘ACT : PROMISE’. TOMORROW X TOGETHER konser ini direncanakan akan digelar pada 2 Oktober 2024 mendatang.

Melalui keterangan resmi yang diterima VIVA, konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pukul 19.00 WIB. Untuk tiket konser  ‘ACT : PROMISE’. TOMORROW X TOGETHER mulai dijual pada Jumat 9 Agustus 2024 khusus untuk MOA MEMBERSHIP PRESALE. Tiket ini dijual mulai pukul 10.00-22.00.

Sebagai informasi, TOMORROW X TOGETHER memantapkan diri mereka sebagai Ikon Gen Z melalui soundtrack menarik yang mewakili pengalaman dan emosi umum generasi saat ini. Mini album keempat minisode 2: Thursday’s Child yang dirilis pada Mei 2022 lalu berhasil berada di daftar nomor 4 chart music Billboard 200 selama 14 minggu lamanya. Selain itu, mini album ke-5 mereka yang bertajuk The Name Chapter: TEMPTATION yang dirilis Januari 2023 lalu berhasil memulai debitnya di puncak tangga lagu.

Pada Juli 2022, TXT juga berhasil menorehkan sejarah sebagai Idol K-pop pertama yang tampil di LOLLAPALOOZA di Chicago dan kembali setahun kemudian pada Agustus 2023 untuk menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headline festival tersebut.  Debut di Maret 2019 ini juga telah dinominasikan di penghargaan bergengsi, seperti American Music Awards dan People’s Choice Awards, dan menang di 2022 MTV EMAs (Best Asia Act) dan 2023 MTV VMAs (PUSH Performance of the Year).

Idol Group ini kembali merilis minisode 3 Mini Album ke-6 mereka yang sangat dinanti-nantikan: TOMORROW pada 1 April 2024 lalu, yang masuk nomor 3 di top chart Billboard 200, dan berhasil memperkuat posisi mereka sebagai artis K-pop kedua yang pernah memasukkan 10 album di tangga lagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *