Farhan Zubaedi Kirim Semangat ke Pendengar Lewat Lagu Hilang Arti

Farhan Zubedi, seorang musisi berbakat, kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul Hilang Arti. Menurut Farhan, Hilang Arti menggambarkan perasaan ketika hidup terasa berjalan sangat lambat dan tidak menawarkan semangat lagi.

“Makna Hilang Arti bagi aku adalah ketika hidup terasa berjalan sangat lambat dan tidak menawarkan apapun yang membangkitkan semangat lagi. Sampai akhirnya sadar, ternyata memang mungkin hidup hanya harus dijalani pelan-pelan dan satu langkah demi satu langkah,” kata Farhan saat dihubungi baru-baru ini.

“Sambil di perjalanannya, mengenal diri lebih dalam lagi untuk menumbuhkan kebahagiaan yang ada di dalam diri, sehingga tidak menggantungkan kebahagiaan itu ke siapapun atau apapun,” sambungnya lagi.

Farhan mengungkapkan bahwa lagu ini lahir dari pengalaman pribadi yang sangat mendalam. Lagu ini hadir di tahun 2022 ketika ia mengalami mental breakdown dan merasa tidak bisa melihat masa depan kehidupan.

“Itu benar-benar masa titik terendah yang aku alami yang membuat aku merasa sudah hilang makna dan arti dari hidup yang aku miliki. Namun untungnya di titik itu, aku mendapatkan dukungan yang aku butuhkan untuk melihat bahwa aku bisa bangkit dari titik itu dan melanjutkan kehidupan sebagaimana mestinya dan secara perlahan-lahan,” katanya. Pesan yang ingin disampaikan oleh Farhan melalui lagu Hilang Arti sangat kuat dan penuh harapan. Ia ingin semua yang berada di fase itu mengerti, kesulitan akan dilalui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *