Senang Bercampur Takut saat Meiska Luncurkan Album Perdana

Solois Meiska Adinda, yang telah dikenal melalui beberapa single hits, akhirnya merilis album perdananya yang berjudul Hanya Figuran. Album ini berisi 10 lagu, di mana lima di antaranya sudah dikenal oleh penggemarnya sejak ia memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2022.

Dalam sebuah acara yang digelar di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Meiska berbagi kisah di balik album terbarunya tersebut. Ia menyatakan bahwa tema utama album Hanya Figuran adalah nuansa galau, yang juga tercermin dalam pemilihan judul albumnya.

“Sebenernya tema galau memang karena kayak identitas aku tuh lengketnya sama itu. Awalnya kita mau ambil judul Cameo, akhirnya Hanya Figuran karena semua track di sini tuh kayak orang yang second choice, bukan pilihan utama. Kebanyakan lagu sedih, cuma ada dua track yang dikemas lebih centil dan agak up beat,” kata Meiska Adinda dengan penuh semangat.

Meiska menjelaskan lebih lanjut bahwa sebagian besar lagu dalam album ini adalah refleksi dari suasana hati dan perasaan orang-orang di sekitarnya. Rilis resmi album pada 12 Juli 2024 membawa perasaan campur aduk bagi Meiska.

“Lebih ke deg-degan, insecure juga dikit karena kan ini album ya, biasanya single, seneng juga bersyukur,” ungkapnya.  Ia juga menambahkan, “Intinya bersyukur, senang dan takut sih, takutnya karena dari (lagu) Hilang Tanpa Bilang (single perdana) tuh temen-temen pendengarku ekspektasinya makin tinggi jadi pengen ngasih yang maksimal dan semoga terpenuhi di album ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *