Mengupas Lagu Buang Waktu dalam Album Perdana Meiska Adinda

Meiska Adinda, seorang penyanyi muda, kini siap menghadirkan album perdananya yang berjudul Hanya Figuran. Setelah meraih kesuksesan dengan beberapa single yang telah didengarkan jutaan kali di platform musik digital, Meiska memutuskan untuk merilis album yang terdiri dari 10 lagu. Lima dari lagu-lagu tersebut adalah karya baru, sedangkan lima lainnya merupakan single yang telah dirilis sejak tahun 2022.

Album ini dirancang dengan cermat, menyesuaikan dengan karakter vokal Meiska dan mencerminkan perasaannya serta pengalaman orang-orang di sekitarnya. Meiska, yang juga seorang mahasiswi jurusan Sistem Informasi, ingin menyampaikan pesan dari hatinya melalui setiap lagu yang ada di album ini.

Salah satu lagu dalam album Hanya Figuran berjudul Buang Waktu, yang ditulis Meiska berdasarkan pengalaman pribadinya. Lagu ini sepenuhnya ditulis sendiri oleh Meiska tanpa bantuan penulis lain.

Dalam lagunya, Meiska menceritakan tentang pengalamannya menjalin hubungan dengan seseorang yang belum siap untuk berkomitmen, bahkan masih berharap bisa kembali dengan mantannya. Melalui lagu ini, Meiska ingin menyampaikan pesan penting untuk menerapkan “three months rule” saat menjalani pendekatan dengan seseorang.

“Ceritanya tentang aku yang sedang dekat dengan seseorang, tapi dia belum siap menjalin hubungan yang baru. Bahkan, dia masih minta mantannya untuk kembali lagi. Dari pengalaman itu, lewat ‘Buang Waktu’, aku ingin berpesan untuk menerapkan ‘three months rule (aturan tiga bulan)’ saat sedang pedekate dengan seseorang karena, biasanya, sifat asli atau arah seseorang akan semakin terlihat setelah tiga bulan,” kata Meiska. “Jadi, nikmati saja prosesnya. Tidak perlu buru-buru supaya tidak menyesal pada akhirnya karena sudah buang-buang tenaga dan waktu,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *