Band LJF Rilis Album 'Kehadiran', Hadirkan Suasana Nostalgia

Band LJF, semakin memantapkan karier mereka di dunia musik Tanah Air dengan merilis album musik terbaru bertajuk Kehadiran. Album tersebut merupakan sebuah karya yang mencerminkan perjalanan inspiratif dan pertumbuhan artistik dari musik band LJF sendiri.

Album Kehadiran dirilis setelah LJF meraih kesuksesan dengan lagu “Tiada Berubah” yang dirilis pada tahun 2023. Lagu berjudul Kehadiran jadi single utama dalam album berjudul sama tersebut.

Sebagai informasi, band LJF beranggotakan Meilita kasiman (vocal), Bernard saud (vocal), Yoshua Perwirana (vokal, guitar), Restha wirananda (keyboard), Paulus priyadi (bass), dan Nikolas praditya (drum). Dalam prosesi keratif penggarapan album barunya itu, LJF menghadirkan dua lagu berjudul Kehadiran dan Kesan Pertama, yang merupakan karya daur ulang dari lagu klasik tahun 80an. Ada delapan lagu dalam album Kehadiran.

“Dalam proses kreatifnya, LJF memilih untuk mendaur ulang 2 lagu klasik dari era 1980an, Kehadiran yang pada awal 90an pernah dinyanyikan oleh Yana Julio dan Kesan Pertama, yang membawa nuansa nostalgia namun dihadirkan dengan sentuhan modern yang segar dan enam Lagu baru seperti Bagai Lagu Cinta, Terlupa dan lainnya,” kata Yoshua Perwirana dikutip dari keterangan tertulis.  Tentu saja, Yoshua dan teman-temannya di LJF berharap, album Kehadiran bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *