Suara Kayu Siap Rilis Album Banyak Canda Tapi Serius, Ada 7 Lagu!

Grup musik pop-folk, Suara Kayu kembali menghadirkan karya terbaru di industri musik Tanah Air. Kali ini, Suara Kayu yang terdiri dari Ingrid Tamara (vokalis) dan Audree Dewangga (gitaris) bakal segera merilis album musik yang diberi judul Banyak Canda Tapi Serius.

Ini merupakan album studio Suara Kayu setelah sebelumnya sukses mengeluarkan beberapa mini album. Album Banyak Canda Tapi Serius memiliki 7 lagu dengan dua lagu yang sebelumnya sudah dirilis yakni ‘Jutaan Salah Milyaran Maaf’ dan ‘Buaya’.

Dalam album ini, Suara Kayu banyak menghadirkan warna baru baik dari aransemen hingga liriknya. Album Banyak Canda Tapi Serius akan resmi dirilis pada 12 Juli 2024.

“Di album ini, kami menuangkan banyak keresahan dari banyak sisi kehidupan, percintaan, masalah sosial, sampai keluarga yang tetap dikemas dengan penulisan lirik yang ringan dan lucu. Seperti lagu-lagu kami, banyak bercandanya, tapi percayalah, Suara Kayu yang paling serius ingin membahagiakan kamu,” kata Ingrid Tamara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Secara keseluruhan, proses produksi album Banyak Canda Tapi Serius memakan waktu selama kurang lebih 4 bulan. Dewangga dan Ingrid bersyukur karena album barunya itu akan segera dirilis dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat khususnya penggemar.  “Pastinya kita sangat senang ya, akhirnya punya album,” kata Dewangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *