SBY Akan Nyanyi di Festival Musik Pestapora 2024 dengan Vincent dan Desta

Anti mainstream! Festival musik Pestapora akan menghadirkan mantan Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bukan memberikan sambutan seperti pejabat publik pada umumnya, melainkan SBY akan manggung bernyanyi di depan pengunjung Pestapora bersama artis kondang Vincent dan Desta.

Pestapora 2024 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 September 2024 di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. SBY akan bergabung dengan 162 penampil lainnya, termasuk D’masiv, Isyana Sarasvati, The Changcuters, Pamungkas, Pee Wee Gaskins, White Shoes & The Couples Company, dan lain-lain. Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Putra Mahendra telah mengonfirmasi bahwa SBY benar direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam festival musik tersebut.

“Benar, Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam event tersebut. Rencana pada bulan September 2024,” kata Herzaky pada Rabu 3 Juli 2024.

Herzaky juga menerangkan bahwa alasan utama SBY menerima undangan tersebut karena SBY memiliki hobi menggeluti olahraga dan kesenian seperti bermusik.  “Memang Bapak SBY kita ketahui sangat senang dengan acara-acara seni budaya serta olahraga. Ini salah satu hal yang mendasari Bapak SBY menerima undangan tersebut,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *