D'Nineteen Meriahkan Jakarta Fair 2024 dengan Video Musik Aku Ini Siapa

Grup band asal Jakarta, D’Nineteen, yang terdiri dari Jojo (vokal), Yudha (gitar), Edi (drum), Seva (bass), dan Steven (lead gitar), baru saja memperkenalkan video musik terbaru mereka berjudul Aku Ini Siapa. Video musik ini dirilis di channel YouTube Prass Production pada Selasa siang, 18 Juni 2024.

Peluncuran video musik ini memiliki makna spesial bagi D’Nineteen karena bertepatan dengan konser mereka di Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) 2024.

Peluncuran video musik ini memiliki makna spesial bagi D’Nineteen karena bertepatan dengan konser mereka di Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) 2024.

Karya terbaru D’Nineteen ini juga tak lepas dari peran musisi atau vokalis band Julliette, Zoe. Zoe mengaku bahwa dia mendapat amanah langsung dari manajemen untuk berkontribusi pada proyek ini.

“Saya langsung dikabarin oleh mas Prass, D’Nineteen ini punya ciri khas (suara vokal hingga aransemen musiknya),” kata Zoe.

“Saya mendengarkan materinya, saya senang dan kagum lalu saya mendengarkan hasilnya sangat luar biasa, diluar ekspektasi,” sambungnya.

D’Nineteen yang berada di bawah label Prass Production didirikan pada tahun 2017. Produser Prass Production, Prasetyo atau Pras, menjelaskan bahwa D’Nineteen memiliki karakter dan warna musik yang baru. “Mereka sempat vakum di tahun 2019 tapi sekarang D’Nineteen bangkit lagi dan siap memanjakan telinga pecinta musik dengan warna yang baru,” ujar Pras.

Dalam pengerjaan lagu “Aku Ini Siapa”, Yudha menjelaskan bahwa mereka sering berdiskusi untuk menyatukan persepsi dan menurunkan ego demi menciptakan karya yang terbaik.  “Kita sering bertemu (diskusi) untuk bertukar pikiran untuk memecahkan permasalahan. Jadi tidak ada kesulitan dalam berkarya. Kita berusaha menyesuaikan aransemen musik dengan karakter vokal,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *