Road Show Pertama, Grup Band Lawang Pitu Merilis Album Anugerah Harmoni di Hard Rock Cafe Bali

Band metal Lawang Pitu (L7) merilis album baru berjudul Anugerah Harmoni di Hard Rock Cafe Bali pada Jumat, 14 Juni 2024. Lagu yang diciptakan sejak 2022 itu tertunda terbit hingga 2024 lantaran ada pergantian personil vokalis dan gitarist.

“Dari tahun 2022 sampai 2024 baru dikeluarin karena ada pergantian personil vokalis sama gitaris. Kemudian kita harus rekaman ulang baru lahir lah hari ini di Hard Rock Bali,” ujar Bassit Lawang Pitu Asisi Basuki atau ACC di Bali, Minggu, 16 Juni 2024. Lawang Pitu merupakan gabungan musisi rockĀ  tahun 1990 seperti, Edane. Trison Manurung, jebolan Edane berperan sebagai vokalis, Asisi Basuki atau ACC memegang Bass, Jibonez pemegang Gitar, Junior Koes Plus Sadtriyo juga gitar sedangkan Arif Rahman menggebuk drum.

Album Lawang Pitu yang berisi 10 lagu ituĀ  dirilis oleh Nagaswara dan dalam waktu dekat akan melaksanakan kontraknya.

“Tidak ada target penjualan karena semua sudah melalui digitial platform. Dari Nagaswara akan merilis album kita. Dalam waktu dekat akan kontrak dengan mereka,” jelasnya. Selain mengeluarkan album Anugerah Harmoni, dalam road show pertamanya di Bali, Lawang Pitu juga bakal membuat video klip di sejumlah tempat di Bali seperti, pantai Kuta, Legian, dan Pantai Gunung Payung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *