Bikin Iri Banget, B.I Ajak 2 Penggemar Menari Bersama di Atas Panggung

Konser B.I 2024 Tour Hype Up di Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2024 menjadi momen spesial bagi para penggemarnya, ID (singkatan dari Identity). Tak hanya disuguhkan dengan penampilan musik yang memukau, B.I juga memberikan kejutan dengan mengajak dua penggemar beruntung untuk naik ke atas panggung dan menari bersama.

Setelah membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “Loved” dan “4 Letters”, B.I menyapa para penggemar dengan mengatakan bahwa ia akan menarik dua orang penggemar untuk menari bersama di atas panggung.

“Untuk pertunjukkan hari ini, aku akan melihat nih siapa yang akan menikmati konsernya sampai nari bahkan sampai lupa sama aku, orang yang seperti itu nanti akan aku ajak ke panggung. Aku akan perhatiin ya,” ucap B.I Sontak, antusiasme para ID pun langsung terlihat dengan banyaknya tangan yang terangkat untuk bisa menari bersama sang idola.

B.I kemudian memilih dua orang penggemar, satu dari sisi kanan dan satu dari sisi kiri panggung. Dua penggemar beruntung tersebut pun naik ke atas panggung dengan penuh semangat.

Bersama B.I, mereka menari mengikuti lagu “Keep Me Up” dan “Smoke”. Penampilan mereka pun mendapatkan sorakan meriah dari para ID lainnya.

Momen ini menjadi salah satu yang paling berkesan dan tak terlupakan bagi para penggemar yang hadir di konser B.I 2024 Tour Hype Up Jakarta. Konser B.I di Jakarta malam itu pun ditutup dengan penampilan lagu-lagu hits lainnya seperti “Tasty”, “All Shook Up”, dan “Alone”. Selama kurang lebih tiga jam, B.I sukses menghibur para penggemarnya dan memberikan kenangan indah yang tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *