Jessie J Batal Tampil di Konser David Foster di Jakarta

Jessie J memberikan kabar tak menyenangkan untuk para penggemarnya di Indonesia. Semula, Jessie J dijadwalkan tampil dalam konser David Foster pada Sabtu 15 Juni 2024 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Jessie J mendadak batal tampil sebagai bintang tamu di konser tersebut dan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemarnya di Indonesia sekaligus para pemegang tiket konser itu. Jessie J mengaku menyesal karena pasti sudah banyak penggemarnya dari seluruh Indonesia yang datang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung penampilannya di atas panggung.

“Dari ku kepada kalian secara personal, aku sangat minta maaf bahwa aku tidak akan tampil malam ini atau besok dengan David Foster di Jakarta,” kata Jessie J, mengutip unggahan di Instagram storynya, Jumat 14 Juni 2024.

Bukan tanpa alasan, Jessie J nampaknya punya urusan yang sangat mendesak sehingga ia terpaksa membatalkan kehadirannya di konser spesial tersebut. Jessie J mengaku ada hal mendesak yang mengharuskannya pulang ke London dan tetap berada di rumahnya beberapa waktu ini. “Tetapi terjadi masalah pribadi yang membuatku harus pulang ke London lebih cepat dan harus berada di sini. Aku harap bisa berada di dua tempat bersamaan. Aku sangat meminta maaf karena mengecewakan kalian,” kata Jessie J.

Konser bertajuk “Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia” yang dipromotori oleh Color Asia Live itu juga akan menghadirkan sejumlah musisi ternama lainnya seperti Josh Groban, Brian McKnight, dan Katharine McPhee. Selain itu, ada juga dua penyanyi Indonesia yakni Afgan Syahreza dan Rossa.

Oleh karena itu, Jessie J berharap para penonton tetap akan menikmati jalannya pertunjukkan meskipun tanpa kehadirannya. Jessie J juga berjanji akan kembali ke Indonesia dengan konsernya sendiri untuk membayar kerinduan para penggemar.

“Aku harap kalian menikmati pertunjukannya dan aku harap akan segera kembali dengan pertunjukkan ku sendiri secepatnya,” kata Jessie J. Sementara itu, di awal bulan Juni lalu Jessie J sudah mampir ke Indonesia untuk melakukan interview eksklusif bersama media. Di sana, ia mengungkapkan kerinduan terhadap para penggemar di Indonesia. Konser ini sekaligus menjadi pengalaman pertama ia berkolaborasi dengan David Foster dalam konser. Terlebih, rasa senang itu semakin bertambah lantaran Jessie akan satu panggung dengan pengisi acara lain yang menurutnya sangat keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *