Anggun Tampil Memukau dengan 2 Ribu Paduan Suara di Situs Warisan Dunia

Anggun menciptakan sensasi baru dengan dua konser bergengsi yang terjual habis di situs Warisan Dunia UNESCO, menampilkan lebih dari 2 ribu paduan suara dan 25 musisi.

Setelah tampil untuk beberapa tokoh besar dunia, termasuk dua presiden Amerika Serikat (Bill Clinton dan Barack Obama) dan tiga Paus, Anggun kembali memukau penonton dengan konser luar biasa di Théâtre Antique d’Orange di Prancis.

Lokasi ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan peninggalan Kekaisaran Romawi serta Julius Caesar. Tidak hanya tempatnya yang istimewa, Anggun juga diiringi oleh lebih dari 2 ribu paduan suara dan 25 musisi, menciptakan konser yang memukau penonton. “Luar biasa”, “mempesona”, “tidak nyata”, dan “mewah” adalah beberapa kata yang digunakan para kritikus untuk menggambarkan pertunjukan spektakuler ini.

“Saya pulang dari pengalaman ini dengan perasaan terharu dan bahagia. Tampil dengan paduan suara yang terdiri dari lebih dari 2 ribu orang di tempat bersejarah yang dibangun pada abad ke-6 SM merupakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan,” seru Anggun.

Ketika ditanya tentang pengalamannya mengadakan konser yang terjual habis secara beruntun di depan 9 ribu orang setiap kali tampil, Anggun tetap rendah hati seperti biasanya.  “Melihat orang-orang terkagum-kagum dalam suasana yang surealis ini adalah hadiah terbesar dari semuanya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *